Senin, 31 Oktober 2011

Contoh Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth
Bagian Personalia
PT. Cold stone
Jl.  Merdeka 11
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam Harian Terbit Terang Sabtu, 29 oktober 2011 mengenai  jabatan manajemen pemasaran. Maka bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi  lowongan tersebut.
Saya berusia 22 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan manajemen di Universitas Gunadarma, Jakarta pada tahun 2010, dengan IPK 3,33. Selain itu saya juga dapat berbicara bahasa inggris dengan lancar.
Saya dapat bertanggung jawab, dan menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, besar harapan saya agar dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terima kasih atas perhatian dan waktunya.

Hormat saya,



Curriculum Vitae
Data Pribadi
            Nama                          : Ani Sulistyarini
            Jenis Kelamin              : Perempuan
            Tempat, tanggal lahir : Bogor, 26 Oktober 1990
            Kewarganegaraan      : Indonesia
            Status Perkawinan      : Lajang
            Tinggi, berat badan    : 155 cm, 43 Kg
            Kesehatan                   : Sangat baik
            Agama                         : Islam
            Alamat Lengkap          : Jl. Cimanggis 3
                                                  Depok
            Telepon, HP                 : 021-983564 / 085873452098
           
Pendidikan
      Formal
1994– 2000                 : SDN Curug 4
2000 - 2003                 : SMP Taruna Bhakti
            2003 - 2006                 : SMA Plus PGRI Cibinong
            2006 - Sekarang          :  Program Sarjana (S1) Akuntansi Universitas Gunadarma
    Non Formal
            2009 – 2010                : Kursus Perbankan
    Pelatihan
            2010 -2011                  : Bisnis Retail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar